Pj Bupati Lombok Timur Ajak Pelaku Pariwisata Saling Dukung untuk Kemajuan Wisata Daerah

Daftar Isi

RNN.com - Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur, HM. Juaini Taofik, mengingatkan seluruh pelaku pariwisata di Bumi Patuh Karya agar senantiasa saling mendukung untuk memajukan sektor pariwisata di wilayah ini.


Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Lombok Timur (Lotim) dalam sambutannya saat gala dinner Tetebatu Natura Fest pada Rabu malam (25/09/2024).


"Saya berharap para pelaku pariwisata saling mendukung dalam membangun dan mengembangkan sektor wisata di daerah ini," ungkapnya.


Ia juga menyampaikan bahwa dengan adanya acara ini, kita memiliki kesempatan untuk bertemu dengan wisatawan mancanegara, sehingga mereka dapat melihat potensi wisata yang kita miliki.


Selain itu, beragam kesenian dan budaya lokal turut ditampilkan agar wisatawan dapat mengenalnya, yang diharapkan menjadi daya tarik tersendiri.


"Kami mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung acara ini, dan untuk event berikutnya akan diusung tagline pengembangan wisata alam dan wisata berkelanjutan," ujarnya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata NTB, Mulki, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD), pelaku pariwisata, serta wisatawan lokal dan internasional.