Konsolidasi Tim Pemenangan, Pasangan Iron-Edwin Siap Masifkan Gerakan Menuju Pilkada Lombok Timur

Daftar Isi

RNN.com, LOMBOK TIMUR - Pasca pencabutan nomor urut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Hairul Warisin dan H. Edwin Hadi Wijaya (Iron-Edwin), langsung bergerak cepat dengan menggelar konsolidasi bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) guna memantapkan strategi pemenangan. Konsolidasi ini dilaksanakan di Sekretariat bersama Tim Koalisi dan Pemenangan di Kantor DPD II Partai Golkar, pada Kamis (26/9/2024).

“Kami lakukan konsolidasi bersama seluruh TKD dan semua partai politik pendukung, agar semua mesin partai bergerak serentak,” ujar H. Hairul Warisin atau yang akrab disapa H. Iron usai kegiatan tersebut.

Dengan semakin dekatnya perhelatan Pilkada pada 27 November 2024, H. Iron mengungkapkan bahwa tim pemenangan sudah terbentuk di seluruh kecamatan, baik dari partai pendukung maupun relawan. Jika dihitung, jumlah tim yang telah terbentuk hingga ke tingkat dusun mencapai lebih dari 9.000 orang.

“Kami tidak menargetkan jumlah perolehan suara. Yang kami targetkan adalah kemenangan,” tegasnya penuh optimisme.

Melihat antusiasme dan semangat dari seluruh tim pemenangan, H. Iron mengaku yakin dapat meraih hasil maksimal. Keyakinan ini didasari oleh respons positif masyarakat setiap kali mereka melakukan tatap muka. Hal serupa juga terlihat pada pertemuan yang dihadiri oleh pasangannya, H. Edwin.

“Dalam waktu yang efektif satu bulan ini, semua mesin pemenangan baik dari relawan maupun partai akan terus bergerak sesuai strategi masing-masing. Namun, tujuan utama tetap untuk mensosialisasikan pasangan Iron-Edwin ke seluruh lapisan masyarakat,” terang H. Iron.

Terkait agenda kampanye resmi, H. Iron menyebut bahwa timnya telah melakukan kampanye secara informal sebelum pencabutan nomor urut, namun untuk kampanye bersama secara resmi, pihaknya masih menunggu jadwal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Untuk kampanye bersama dengan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Iqbal - Dinda, kita tunggu saja jadwal resmi yang ditetapkan KPU agar sesuai dengan aturan,” pungkasnya.

Dengan konsolidasi yang kuat dan strategi yang matang, pasangan Iron-Edwin siap menyongsong Pilkada Lombok Timur 2024 dengan penuh keyakinan.


(Win)