Jokowi Bersama Rombongan Lakukan Kunjungan Ke Epicentrum Mall Mataram

Daftar Isi

 


RNN.com – Mataram NTB - Ratusan warga Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan antusias. Momen tersebut terjadi saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Epicentrum Mall Mataram pada malam Rabu (01/05/2024).

 

Pukul 19.54 Wita, Presiden Joko Widodo beserta rombongan tiba di lokasi. Terlihat Jokowi didampingi oleh sejumlah menteri, antara lain Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, dan Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono.

 

Saat melangkah melalui pintu utama Epicentrum Mall, suara histeris dari ratusan warga yang hadir memenuhi udara. Mereka berebut dengan antusias untuk bisa berswafoto bersama Presiden Jokowi, Jokowi tampak meladeni sejumlah warga untuk berswafoto.

 

Jokowi tiba di mal tersebut untuk menikmati makan malam dan minum kopi. Selain tiga menteri, dalam satu meja yang sama dengan Jokowi, tampak Penjabat (Pj) Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi dan Wali Kota Mataram Mohan Roliskana.

 

Presiden yang telah menjabat dua periode itu mengenakan setelan kaus putih lengan panjang dan celana hitam. Dia duduk diapit oleh Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Basuki. Di sebelah kanan Zulhas, duduk Mentan Amran.

 

Sementara di sebelah kiri Basuki, ada Pj Gubernur Lalu Gita dan Wali Kota Mataram Mohan.

 

Sebelumnya, pada Rabu (1/5/2024) pagi, Jokowi berolahraga dengan bersepeda mengelilingi Kota Mataram. Setelah berolahraga, tampaknya tidak ada aktivitas berarti yang dilakukan oleh Jokowi hingga sore hari.

 

Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Bumi Gora selama tiga hari, mulai dari Selasa (30/4/2024) hingga Kamis (2/5/2024). Selama kunjungan tersebut, Jokowi akan melakukan beberapa agenda, termasuk bermain bola bersama warga serta mengunjungi pasar.

 

(Aws)