Ketua DPC Peradi Selong Mendesak Kepolisian Menangkap Pelaku Penganiayaan Tenaga Kesehatan Di Lotim

Daftar Isi

 


RNN.com – Lombok Timur NTB – Maraknya Penganiayaan yang terjadi di Lombok Timur yang mengakibatkan korban cacat permanen bahkan sampai kehilangan nyawa, membuat warga Lombok timur was was melakukan aktivitas di saat pulang kerja dimalam hari.

 

Dalam hal ini, Ketua Peradi Selong Lombok Timur, Dr.Gema Akhmad Muzakir.SH.MH mengecam terjadinya peristiwa percobaan pembunuhan/pembacokan yang dialami tenaga Kesehatan yang ada di Lombok Timur dan mendesak kepolisian agar segera mengusut tuntas peristiwa, berdarah yang terjadi di Jalur Keruak.

 

Selain itu juga, Ketua Peradi Selong Lombok Timur mengatakan jangan sampai peristiwa berdarah ini mengakibatkan warga Lombok Timur, Trauma dan takut melakukan perjalanan pulang disaat bekerja, dalam hal ini, Gema mengatakan, “Kami dari PERADI akan memberikan bantuan Hukum, Ketika pihak keluarga membutuhkan” ujarnya, saat dikonfirmasi via telfon. Sabtu (09/02/2024).

 

Dalam Hal ini Kasi Humas Iptu Nicholas Oesman saat dikonfirmasi wartawan RNN (Radar Nusantara News) via Telfon mengatakan bahwa “Kejadian ini masih dalam penyidikan dan penyelidikan terhadap peristiwa pembacokan ini dan kami berharap Masyarakat bersabar karena anggota Kepolisian sudah kami sebar ke TKP,”ungkap Nicholas.

 

(win)